loading...

Tes CPNS Pidie Jaya Bakal Digelar di Bireuen

Jihar News, Tes CPNS Pidie Jaya Bakal Digelar di Bireuen
Peserta CPNS di Kabupaten Pidie Jaya antri saat penyerahan berkas. Foto: AJNN.Net/Muksalmina
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pidie Jaya direncanakan akan mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD) di Kabupaten Bireuen. "Sementra kami rencanakan TKD nya di Universitas Al Muslim Bireuen, tapi belum pasti.

 Karena harus turun dari BKN untuk survey lokasi dan perangkat terlebih dahulu," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pidie Jaya, Sulaiman Aji kepada wartawan, Rabu (8/1). Sesuai dengan jadwal yang telah dikeluarkan oleh Menpan RB, ujian TKD dengan sistem CAT bagi peserta CPNS dimulai sejak 27 Januari hingga 28 Februari 2020. 

Namun, lanjut Sulaiman, pihaknya belum menentukan jadwal TKD bagi CPNS di Kabupaten Pidie Jaya sesuai rentang waktu yang telah ditetapkan tersebut. "Kalau tanggalnya belum jelas kapan tanggal pelaksanaan ujian dilakukan," sebutnya. 

Sulaiman Aji menambahkan, kartu peserta ujian dapat langsung dibuka dan dicetak di masing-masing akun pendaftaran CPNS. "Peserta silahkan buka akun pendaftaran, jika sudah bisa dicetak langsung diprint. Biasanya, percetakan kartu ujian itu dapat dilaksanakan menjelang ujian," jelas Sulaiman. (AJNN)

Post a Comment

0 Comments