loading...

Tekuk Akademi Trisakti VC di Partai Final Blang Dalam Cup, Tuan Rumah JVC Keluar Sebagai Juara

Tekuk Akademi Trisakti VC di Partai Final Blang Dalam Cup, Tuan Rumah JVC Keluar Sebagai Juara
Nisam - Babak Final Blang dalam cup mempertemukan dua tim tangguh yaitu Tuan Rumah JVC dan Akademi Trisakti vc , Sabtu (18/01/2020).

JVC di perkuat oleh Sultan yang di datangkan dari Medan, Pon Coded, Tito, Mahmunir, Abon, Pak cek Darma, Abu Don dan Dek ban.

Sedangkan Akademi Trisakti di perkuat oleh Dandi Sumut, Jefri,Salda, Dek Pan, Rama, Bongkeng , Cuya sebagai Libero dkk.

Set pertama Akademi Trisakti tampil prima dan mampu memenangkan set ini dengan skor 25-21, begitu juga dengan set yang kedua Akademi Trisakti kembali unggul dengan skor 25-22.

Tertinggal 2 set JVC mencoba untuk bangkit dan mengejar ketinggalan, lewat Spike keras   Sultan, dan bola cepat Tito akhirnya JVC dapat memenangkan set yang ketiga dengan skor 25-22.

Memasuki set keempat kedua tim tampil lebih prima, adu smeshan pun tak terelakkan, Akademi Trisakti yang mengandalkan Dandi ,Jefri lewat Spike kerasnya , sedangkan di pihak tuan rumah Sultan tampil sebagai bintang lapangan dengan smeshan yang mematikan, terjadi saling mengejar angka, dan JVC mampu mengimbangi permainan dengan memenangkan set yang keempat dengan skor 25-20.

Berhubung waktu yang tidak memungkinkan lagi untuk melanjutkan permainan maka wasit memutuskan untuk hitung poin , JVC memperoleh 93 poin dan Akademisi Trisakti mendapatkan 92 poin, dengan begitu JVC di nyatakan sebagai Juara pertama di even Blang Dalam Cup dan Akademi Trisakti sebagai Runner-up.

Post a Comment

0 Comments