loading...

Lewat Permainan Ketat, Macan Putih VC Tundukkan Ades VC 3 - 0

Macan Putih VC Tundukkan Ades VC 3-0
Nisam –  Hari keenamTurnament Volly Ball "Blang Dalam Cup" yang berlangsung di Lapangan JVC BLang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara,Selasa(07/01/2020). 

Ades vc Gampong Teungoh Nisam berhadapan dengan Macan Putih vc Lhok Moun Puteh Muara Dua. 

Macan Putih vc yang mengandalkan pemain-pemain lokal bertalenta seperti Wardi, Seloy, Randi dkk  terlihat sangat kompak dan mampu memenangkan set pertama dengan skor 25-21.

Tertinggal di set pertama membuat pemain Ades vc seperti Jack ,Yusuf ,Dek Jal dkk merubah skema permainan, dan mencoba untuk mengejar ketinggalan, sehingga terjadi adu ketat poin dan sempat beberapa kali terjadi Deuce dan akhirnya berhenti di poin 35-33 di menangkan oleh Macan Putih vc.

Permainan kedua tim semakin berkembang, dan smeshan Wardi dan Seloy dari Macan Putih vc berkali kali gagal di bendung pemain Ades, begitu juga dengan Ades yang mengandalkan Jack terus membombardir pertahanan Macan Putih sehingga set ini kembali terjadi adu kuat poin dan berakhir dengan skor 32-30 di menangkan oleh Macan Putih vc.

Maka permainan pun berakhir dengan skor 3-0 dan memastikan Macan Putih vc merebut tiket ke babak delapan besar, mendampingi Putra Barona Ketapang Kecamatan Nisam , Gajah Puteh Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara dan Tuan Rumah JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam, Gelora Muda vc Kecamatan Sawang dan Akademi Trisakti Lueng Baro Kecamatan Lapang. (rel)

Pertandingan Besok, Rabu (8/1/2020).
Congkobo vc Muara Dua VS CTD vc Nisam

Post a Comment

0 Comments