loading...

Laga Perdana "Blang Dalam Cup", Barona Tekuk Nibong Connections

Jihar News, Laga Perdana "Blang Dalam Cup" Barona Tekuk Nibong Connections
Barona Tekuk Nibong Connections
Nisam –  Hari Pertama Turnament Volly Ball "Blang Dalam Cup" yang berlangsung di Lapangan JVC BLang Dalam Baroh Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Kamis (02/01/2020). 

Putra Barona Gampong Keutapang Kecamatan Nisam berhadapan dengan Nibong Connections. Dimana Putra Barona memastikan diri melangkah ke babak delapan besar lewat hasil hitung point, dengan jumlah point 86 – 85.

Putra Barona turun dengan materi pemain local, dan msih berusia muda seperti : Tosser Wali, Dek Ki, Podun, dan pemain senior Saleh, tertinggal di set pertama 16 – 25 dan set kedua 20 – 25, dari Nibong Connections yang mengandalkan Ajir, Mocin, Chairun Nas, serta tosser Udin.

Setelah tertinggal 2 set, Putra Barona merubah permainan, dan mendapat suntikan semangat langsung dari Geuchik Keutapang Syaukani, dan ini menambah daya juang Putra Barona, mereka langsung menggebrak dan menekan pertahan Nibong Conecctions, smeshan keras Dek Ki dan Podun sangat sulit di bendung Mocin, Ajir dari Nibong. Dan set ketiga dan ke 4 du rebut Putra Barona (25 – 12, 25 – 23).

Jam menunjukkan 18.10.WIB, dan tidak meungkin dilanjutkan set kelima, dan sesuai sesuai dengan peraturan pertandingan, dimana bila waktu tidak memungkinkan dilanjutkan pertanding, maka akan dihitung perolehan point kedua tim dari set pertama sampai set terakhir, dan tim yang memperoleh point tertinggi berhak lolos ke babak selanjutnya.

Setelah hitung poin, Putra Barona mendapatkan selisih satu point lebih tinggi dari Nibong Connections, dengan sendirinya yang berhak lolos ke babak delapan besar Putra Barona KEutapang Kecamatan Nisam.

Pertandingan Jum’at (03 Januari 2020)

Untuk hari kedua, pertandingan yang akan dipentaskan pada sore Jum’at, akan saling berhadapan Piton VC Blang Pulo Kecamatan Muara Dua Satu Lhokseumawe akan berhadapan dengan Gajah Putih VC Paloh Gadeng Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara. (reales)

#BlangDalamCup

Post a Comment

0 Comments