loading...

Hari Kedua Blang Dalam Cup, Gajah Puteh VC Dewantara Kalahkan Piton VC Muara satu

Jihar News, Hari Kedua Blang Dalam Cup, Gajah Puteh VC Dewantara Kalahkan Piton VC Muara satu
Gajah Puteh VC Dewantara Kalahkan Piton VC Muara satu 
Nisam - Hari kedua Turnamen Bola Voli " Blang Dalam Cup " Jum'at (03/01/2020) berlangsung penuh drama  dimana dua tim yang berlaga saling adu kemampuan dengan taktik dan irama permainan masing masing.

Tim Gajah Puteh berhadapan langsung Dewantara dengan menurunkan skuad terbaik mereka di antaranya Hasan, Pendi, Ibal dkk sempat memimpin klasemen 2-0 atas Piton vc Muara satu dengan selisih poin ( 25-18 ) untuk set  pertama dan ( 25-17 ) untuk set yang kedua.

Namun di set ketiga skuad Piton yang di perkuat oleh Imam , Rahmad, Dj dkk mampu bertahan dan memenangkan set ke 3 dengan selisih poin 26-24.


Permainan pun semakin seru dan penuh dengan pukulan smash dari dua kubu sampai Piton vc mampu bertahan imbang dari gajah Puteh dengan memenangkan set yang ke 4 dengan selisih poin (27-25) .

Namun karena waktu yang tidak memungkinkan lagi untuk melanjutkan permainan, wasit memutuskan untuk hitung poin , dan akhirnya wasit memutuskan Gajah Puteh vc yang keluar sebagai Juara dan berhak melanjutkan ke babak berikutnya dengan selisih poin; Gajah Puteh vc ( 99 poin ) Piton vc ( 88 poin ).

Pertandingan di Hari ketiga

Tim Tuan Rumah Jeumpa Vc Blang Dalam Baroh Nisam akan berhadapan dengan Tim Bandara Malikussaleh vc Muara Batu.

Post a Comment

0 Comments