loading...

Congkobo VC Unggul dari CTD VC Nisam

Congkobo VC Unggul dari CTD VC Nisam
Nisam - Turnamen Volley Ball " Blang Dalam Cup " yang berlangsung di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh memasuki hari ketujuh dan mempertemukan Congkobo VC Kandang VS CTD VC Blang Karieng Nisam, Rabu (08/01/2020).

Congkobo VC yang menurunkan pemain lokal seperti Herman, Bugek , Apa Itam dkk terlihat bermain sangat kompak di set pertama dan mampu dengan mudah memenangkan pertandingan dengan Skor 25-20.

Tertinggal di set pertama CTD VCmencoba merubah skema line up , namun usaha Faisal, Wak Play , Yoyo ,Adi Bayor dkk, tidak mampu menyaingi permainan Tim congkobo sehingga Congkobo kembali dengan mudah memenangkan set yang kedua dengan skor 25-16.

Beda di set yang ketiga , usaha Wak Play yang mencoba dengan taktik baru dan bombardir smeshan dari Adi Bayor,Faisal dan Yoyo membuat tim Congkobo kalang kabut dan CTD menang di set ketiga dengan skor 25-19.

Permainan semakin seru lewat adu smeshan antara kedua tim dan CTD mampu mengimbangi permainan dengan kembali merebut set yang ke empat dengan skor 25-18.

Namun sayang di set kelima CTD kehilangan konsentrasi dan keberuntungan lebih memihak ke tim Congkobo yang berhasil memenangkan set yang kelima dengan skor 15-11 dan memastikan Congkobo VC berhak maju ke babak selanjutnya.

Pertandingan hari Kamis 09/01/2020
Putra GST VC Dewantara akan berhadapan dengan Aneuk Ban Timoeh VCNisam Antara. (rel)

Post a Comment

0 Comments