loading...

Breaking News, Bupati Bireun, H Saifannur Meninggal Dunia

jihar news, Breaking News, Bupati Bireun, H Saifannur Meninggal Dunia
Bupati Bireun, H Saifannur
Medan - Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Bupati Bireun H Saifannur, S.Sos meninggal dunia pada minggu malam, (19/01/2020). Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada pukul 21.10 WIB di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Medan.

Kabar meninggalnya orang nomor satu di kota juang tersebut dibenarkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Bireun Setdakab Bireun, Farid Maulana, SE, MSM.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Raji'un, Telah berpulang ke Rahmatullah bapak H. Saifannur, S.Sos, Bupati Bireun, Minggu, 19 Januari pukul 21.10 WIB, di Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya Medan", Tulis Farid Maulana Melalui pesan Whatshaap.


Subcribe Channel Youtube : Portal Milenial

Sebelumnya, juga sempat beredar bahwa Bupati Bireuen H. Saifannur, S.Sos meninggal dunia. Kabar meninggalnya Bupati Bireuen ini mulai menyebar Sabtu, (18/01/2020) sore. Kabar ini sendiri menyebar cepat dari pengguna media sosial, baik di grup maupun akun pribadi.

Menanggapi hal ini Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Bireuen Farid Maulana, SE.,MSM membantahnya, “Itu tidak benar, itu hoax, saat ini memang benar pak Bupati sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Medan, Tapi beliau baik-baik saja,” terangnya.


Post a Comment

0 Comments