loading...

Akademi Trisakti Lolos ke Babak Final Piala Blang Dalam Cup

Jihar News, Akademi Trisakti Lolos ke Babak Final Piala Blang Dalam Cup
Akademi Trisakti Lolos ke Babak Final Piala Blang Dalam Cup
Nisam - semifinal hari kedua Turnamen Bola voli " Blang Dalam Cup '' yang di gelar di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Nisam mempertemukan dua tim ternama di Aceh yaitu Akademi Trisakti vc Lueng Baro Lapang VS Congkobo vc Kandang Lhokseumawe, Jum'at 17/01/2020.


Akademi Trisakti tampil dengan beberapa pemain Bank Indonesia di antara nya Dandi si raja tarkam dari Medan, Jefri dan Salda serta di perkuat oleh para pemain ternama di Aceh yaitu Dek pan, Rama-Rama, Bongkeng dkk.

Congkobo tampil dengan skuad terbaik yang memiliki pondasi permainan yang sangat prima diantaranya Herman, Bugek, Apa Hitam,Zulfikar ,Teja , Soleh dkk.

Set pertama Congkobo mampu memberikan perlawanan , Zulfikar dan Soleh tampil sebagai bintang lapangan lewat smeshan yang sulit di bendung oleh Akademi Trisakti sehingga set ini di menangkan oleh Congkobo dengan skor 25-22.

Di set yang kedua Akademi Trisakti mencoba melakukan perlawan dan mereka berhasil unggul di set ini dengan skor 25-19 , dan Akademi Trisakti juga unggul di set yang ke tiga dengan skor 25-21 lewat Spike keras Dandi , Jefri dan Rama.

Berbeda dengan set yang ke empat, congkobo mulai menata permainan , lewat kekompakan dan strategi anak-anak congkobo mampu mengimbangi permainan dengan unggul di set yang ke empat dengan skor 25-22.

Di set kelima Akademi Trisakti mengunci kemenangan 3-2 atas congkobo dengan skor di set ini 15-11, di pastikan Akademi Trisakti tembus final dan akan berhadapan dengan Tuan Rumah JVC.

Pertandingan hari Sabtu 18/01/2020
Laga Final 
JVC vs Akademi Trisakti vc

Post a Comment

0 Comments