loading...

Trent Ingin Trofi Sebanyak-banyaknya dan Jadi Kapten Liverpool

jihar news, Trent Ingin Trofi Sebanyak-banyaknya dan Jadi Kapten Liverpool
Trent Ingin Trofi Sebanyak-banyaknya dan Jadi Kapten Liverpool
Liverpool - Trent Alexander-Arnold takkan pergi dari Liverpool sepanjang kariernya. Dia ingin meraih trofi sebanyak-banyaknya dan pensiun sebagai kapten The Reds.

Trent adalah produk asli akademi Liverpool yang naik ke tim utama ada 2016 saat masih berumur 18 tahun. Setelah itu, Trent jadi penghuni tetap starting line-up Liverpool di pos bek kanan.

Di bawah asuhan Juergen Klopp, karier Trent melesat dan disebut-sebut sebagai bek kanan terbaik dunia saat ini. Trent bahkan mampu mengoleksi 20 assist sedari musim lalu di Premier League, terbanyak di antara pemain lain.

Mampu membawa Liverpool meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub membuat nama Trent makin harum. Bersamaan dengan itu, muncul rumor soal masa depan pemain kelahiran West Derby, Liverpool itu.

Beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona dikabarkan meminatinya. Tapi, kabar itu buru-buru dibantah Trent yang memastikan masa depannya adalah di Liverpool.

Dia ingin merebut trofi sebanyak-banyak di klub dan kemudian jadi kapten klub layaknya Steven Gerrard.

"Saya selalu ingin jadi legenda klub. Memenangi banyak trofi juara, bermain sebanyak mungkin, memenangi laga, lalu jadi kapten," ujar Trent kepada Sportbladet.

"Tentu saja saya tidak bisa menjadi legenda, jika meninggalkan Liverpool dan main di klub lain. Jadi itulah fokus saya dan membuat klub ini sesukses mungkin," sambungnya.

Trent sudah tampil 112 kali di seluruh kompetisi dengan torehan enam gol.

Detik

Post a Comment

0 Comments