loading...

Plt Gubernur Pertemukan Mawardi Ali dengan Waled Husaini

jihar news, Plt Gubernur Pertemukan Mawardi Ali dengan Waled Husaini
Plt Gubernur Pertemukan Mawardi Ali dengan Waled Husaini
Kisruh panjang antara Bupati dengan Wakil Bupati Aceh Besar  bukan sebuah rahasia lagi bagi masyarakat Aceh.  

Dinamika sudah berkembang, dan bahkan menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Karena, permasalahan keretakan hubungan antara Bupati Mawardi Ali dengan Wabup Waled Husaini memang sudah diperlihatkan ke publik melalui media masa. Tak ingin terus berkepanjangan, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mencoba untuk bersilaturrahmi dan mempertemukan atau bisa disebut mendamaikan keduanya.  

Foto bergandengan tangan, dan ngopi bersama dua pemimpin Aceh Besar serta tokoh lainnya bersama Nova Iriansyah hari ini beredar luas melalui pesan aplikasi Whatsapp, serta media sosial lainnya. Pertemuan tersebut berlangsung di  Sareng Kupi, dekat bundaran Lambaro Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Minggu (29/12).  

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Hendra Budian yang juga ikut dalam pertemuan itu mengapresiasi langkah baik Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh, Lem Faisal serta berbagai tokoh lainnya yang telah menggagas silarurrahmi tersebut. "Kami memberikan apresiasi kepada Plt Gubernur Aceh, Wakil Ketua MPU Aceh, Lem Faisal dan beberapa tokoh masyarakat Aceh Besar yang sudah mulai mendorong silaturrahmi antar Bupati dan Wakil Bupati," kata Hendra Budian kepada AJNN.  Silaturrahmi ini, kata Hendra, bagian dari upaya berbagai pihak untuk mencairkan kebekuan politik yang sedang berkembang di Aceh Besar.  

"Silaturahmi biasa, untuk mencairkan kebekuan politik yang selama ini terjadi di Aceh Besar," ujarnya  Hendra menceritakan, suasana pertemuan itu berlangsung penuh dengan nilai keakraban dan kehangatan. Usaha ini diharapkan bisa membawa kebaikan dan kejayaan Aceh Besar. 

 "Kami juga merasakan atmosphere positif yang ditunjukkan masyarakat Aceh Besar. Plt Gubernur Aceh telah menjalankan fungsi pembinaan bagi kabupaten dengan sangat baik," tutur politikus Golkar itu.  

Hendra juga menyampaikan, dalam pertemuan tersebut, Plt Gubernur Aceh juga berpesan bahwa modal utama menjalankan pembangunan itu adalah kekompakan. Pemerintah Aceh selalu sedia mendukung rencana-rencana pembangunan demi kesejahteraan rakyat Aceh Besar.  “Kekompakan itu modal utama kita dalam mengisi dan menjalankan pembangunan. Kami Pemerintah Aceh siap mendukung agenda pembangunan di Aceh Besar," ucap Hendra mengulangi pesan Nova Iriansyah. AJNN

Post a Comment

0 Comments