Vidi Aldiano Kenang BJ Habibie Sosok Bijaksana

Jihar News, Vidi Aldiano Kenang BJ Habibie Sosok Bijaksana
Bj Habibi
JAKARTA, JIHARNEWS.com : Kepergian presiden ke - 3 RI meninggalkan duka yang mendalam bagi seluruh masyarakat, tak terkecuali dari artis ibu kota.

Vidi Aldiano juga menyempatkan waktu untuk  melayat ke rumah duka. Ternyata keluarga Vidi cukup dekat dengan BJ Habibie.

"Eyang sih sebenernya mentor buat banyak orang, termasuk papa. Sebenarnya papa lebih deket sama eyang," kata Vidi Aldiano di rumah duka kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2019).

BACA: Indonesia Berduka, BJ Habibi Meninggal Dunia

Berkat ayahnya, Vidi pun mengaku kerap bertemu dengan mendiang BJ Habibie. Vidi menilai sosok Habibie sebagai orang yang sangat berilmu dan bijaksana dalam hidupnya.

"Aku beberapa kali bertemu eyang gara-gara papa juga, banyak dapat wisdom, banyak dapat ilmu kebijaksanaan, banyak sekali dari eyang," tuturnya.

Vidi mengaku sangat sedih atas kepergian BJ Habibie. Sayang, ayahnya tak bisa hadir melayat dalam kesempatan itu.

"Makanya sedih banget papa sebenarnya nggak bisa datang hari ini, karena lagi tidak di Indonesia, jadi aku yang diutus ke sini. Tapi tadi sudah kasih salam buat semua keluarga di sana," bebernya.

"Yang jelas kehilangan besarlah, papa kehilangan besar, keluarga besar, keluarga se-Indonesia kehilangan besar yang jelas impact-nya beliau sama Indonesia sih gede banget. Itu sih kenangan yang harus kita ingat terus pokoknya," pungkasnya.

Vidi Aldiano

Diberitakan sebelumnya, Indonesia kembali berduka, Presiden RI ke - 3 BJ Habibi menghebuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto, bu (11/9/2019) ukul 18.05 WIB.

Habibi meninggal dalam usia 83 tahun.

Kepala RSPAD Dr Terawan membenarkan kepergian Habibi, "Benar, beliau meninggal pada pukul 18.05 WIB," ujarnya

Melanie Subono, Cucu keponakan BJ Habibie, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK" -

Love you -
Share on Google Plus

About jihar news