Search This Blog

Tiga Nama Pimpinan Definitif DPRK Lhokseumawe Diusulkan, Ini Daftarnya !!!

Ismail A Manaf, politisi dari Partai Aceh dan Irwan Yusuf, politisi dari partai Gerindra ditetapkan sebagai pimpinan sementara DPRK Lhokseumawe saat pelantikan 25 anggota DPRK Lhokseumawe yang berlangsung di gedung dewan tersebut pada selasa (10/09/2019).
Share it:
Jihar News, Tiga Nama Pimpinan Definitif DPRK Lhokseumawe Diusulkan, Ini Daftarnya !!!
Ismail A Manaf., Ketua Sementara DPRK Lhokseumawe
LHOKSEUMAWE, JIHARNEWS.com : Ismail A Manaf, politisi dari Partai Aceh dan  Irwan Yusuf, politisi dari partai Gerindra ditetapkan sebagai pimpinan sementara DPRK Lhokseumawe saat pelantikan 25 anggota DPRK Lhokseumawe yang berlangsung di gedung dewan tersebut pada selasa (10/09/2019).

Tugas pokok untuk pimpinan sementara yakni penyusunan tata tertib dewan, memfasilitasi pembentukan fraksi-fraksi, dan memproses pengusulan pimpinan dewan definitif.

Tiga Partai peraih kursi terbanyak sudah menyerahkan nama yang akan dijadikan sebagai pimpinan dewan definitif. PA yang meraih tujuh kursi mengusulkan Ismail A Manaf yang berposisi sebagai Ketua, Dari Gerindra yang meraih lima kursi diusul Irwan Yusuf sebagai wakil ketua satu, dan dari Demokrat yang meraih tiga kursi diusul T Sofianus sebagai wakil kedua dua.

"Untuk ketiga nama yang diusulkan masing-masing partai juga sudah diumumkan dalam sidang paripurna pimpinan sementara. Dilanjutkan penetapan dalam putusan pimpinan sementara," kata Ismail A Manaf.

Selanjutnya, nama ketiga pimpinan definitif tesebut akan disusulkan ke Gubernur Aceh untuk di SK-kan melalui Wali Kota Lhokseumawe. "Dalam dua hari pertama kerja kami,  akan kami selesaikan proses pengusulan pimpinan dewan definitif ," pungkasnya. (tami)
Share it:

Politik

Post A Comment: