Ramaikanlah, Malam Sabtu, Tu Sop Akan Pimpin Zikir Akbar dan Tausiyah Di Buloh Blang Ara

Jihar News, Ramaikanlah, Malam Sabtu, Tu Sop Akan Pimpin Zikir Akbar dan Tausiyah Di Buloh Blang Ara
Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) yang juga Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk H. M Yusuf A Wahab (Tu Sop) saat mengisi Zikir Akbar dan Tausiyah yang diselenggarakan oleh Tastafi Kumakmur Februari lalu. (Foto:Ist)
ACEH UTARA, JIHARNEWS.com - Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) yang juga Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) Tgk H. M Yusuf A Wahab (Tu Sop), Jum'at (13/09/2019) malam nanti, akan memimpin zikir dan tausiyah di petapakan tanah masjid Buloh Blang Ara, Desa Krueng Manyang, Kecamatan Kutamakmur, Aceh Utara.

BACA:



Zikir dan tausiyah yang dilaksanakan oleh Masyarakat dan pemuda Gampong Krueng Manyang dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah dengan mengusung tema "Jadikan Tahun Baru Islam Sebagai Momentum Perbaikan Diri Dalam Membangun Keshalehan Sosial”.

JANGAN LEWATKAN:

Ketua Pantia Pelaksana, Tgk. Zulfikri Ali S.Pd.I menyebutkan, kegiatan keagamaan itu digelar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 Hijriyah.

“Yang terpenting dari tujuan kegiatan zikir bersama itu bisa kembali merajut solidaritas, silaturrahmi, dan ukhwah islamiah antar umat,” kata Tgk. Fikri sapaan akrab Tgk. Tgk. Zulfikri Ali S.Pd.I.

BACA JUGA:


Terkait kegiatan tersebut, Muspika Kutamakmur serta Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh elemen untuk dapat hadir ke Tanah petapakan masjid Kutamakmur guna melaksanakan zikir bersama. (rilis)
Share on Google Plus

About jihar news