about

about

Menyoal Konflik Internal PNA, Ini Respon Mualem

Konflik internal yang melanda Partai Nanggroe Aceh (PNA) belakangan ini membuat Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) H. Muzakir Manaf angkat bicara. Pria yang kerap disapa Mualem itupun konflik yang melanda Partai rivalnya tersebut agar cepat berakhir.
Share it:
Jihar News, Menyoal Konflik Internal PNA, Ini Respon Mualem
H. Muzakir Manaf
BANDA ACEH, JIHARNEWS.com : Konflik internal yang melanda Partai Nanggroe Aceh (PNA) belakangan ini membuat Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) H. Muzakir Manaf angkat bicara. Pria yang kerap disapa Mualem itupun konflik yang melanda Partai rivalnya tersebut agar cepat berakhir.

BACA: Sah ! Tiyong Ketua Umum PNA, Irwandi Dilengserkan

Mualem mengatakan bahwa jika konflik tersebut terus berlanjut, akan merugikan rakyat Aceh umumnya, bukan hanya Partai itu saja. "kehadiran partai politik pada prinsipnya untuk pengejawatahan mandat dari rakyat di parlemen dan pemerintahan (eksekutif dan legislatif). Tujuannya, berjuang dan mengisi pembangunan, menuju kesejahteraan rakyat Aceh,” sebut Mualem. Pendapat itu sampaikan Mualem, melalui Juru Bicara (Jubir) DPA Partai Aceh Muhammad Saleh, Minggu (15/9) di Banda Aceh.

Setelah Mualem mempelajari dan memahami suasana batin yang terjadi di internal PNA sejak beberapa waktu lalu  kata Shaleh, dengan menepis berbagai perbedaan yang sempat muncul Mualem ngajak semua pihak untuk bersatu kembali.

"Jangan ciptakan perpecahan karena pendapat yang berbeda, itu sebuah kezaliman dan sering terjadi di tubuh Partai", Sebut Mualem.

Mualem khawatir  semakin tajamnya konflik internal dan ada pihak yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan rakyat Aceh dengan memamfaatkan momen tersebut.


Share it:

Politik

Post A Comment:

0 comments: