about

about

Besok Mahasiswa KKN Tinggalkan Kutamakmur, KOMPAK: Lebih Cepat Lebih Baik

Mahasiswa KKN-PPM Universitas Malikussaleh TIM 1 angkatan XXIV akan meninggalkan kutamakmur besok, Rabu (25/09/2019) karena masa tugas mereka sudah selesai selama satu bulan penuh.
Share it:
Jihar News,Besok Mahasiswa KKN Tinggalkan Kutamakmur, KOMPAK: Lebih Cepat Lebih Baik
Mahasiswa KKN kelompok 71 Kutamakmur
ACEH UTARA : Mahasiswa KKN-PPM Universitas Malikussaleh TIM 1 angkatan XXIV akan meninggalkan kutamakmur besok, Rabu (25/09/2019) karena masa tugas mereka sudah selesai selama satu bulan penuh.

Ketua Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Ody Yunanda yang juga hadir dalam penyambutan mereka sebulan yang lalu menanggapi secara santai perihal tersebut, "Lebih cepat lebih baik" .

Pelantun lagu "Seunandong Rasa" tersebut terkesan cuek saat wartawan mencoba mewawancarainya pada selasa (24/092019). 

"Hubungi saja pak Saifullah (Camat Kutamakmur-red), ungkap Grapich Desaign Aceh utara itu.

Saat ditanya tentang kesan selama mereka berada di Kutamakmur, sutradara yang saat ini sendang menggarap film "The Real Santri" tersebut menjawab santai, "tanyakan saja pada perangkat desa masing - masing, untuk tingkat kecamatan tanya saja pada camat".

Pun demikian, atas nama KOMPAK Ody juga berterimakasih kepada pengabdian mereka selama ini di setiap desa dalam kecamatan Kutamakmur.

"Saya berterimakasih, jika besok mereka kembali ya lebih cepat lebih baik, artinya mereka telah menyelesaikan tugas dengan baik dan tak ada lagi beban tentang KKN" ungkapnya.

Ditanya tentang kelompok mana yang terbaik, pemilik PH Pasee Cinema itu menjawab kelompk 71. (wan)



Share it:

News

Post A Comment:

0 comments: