Search This Blog

Pekan Kreativitas Ramadhan KOMPAK Ke - 4 Sukses

Pekan Kreativitas Ramadhan Ke - 4 Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Kabupaten Aceh Utara berlangsung sukses, kegiatan yang berlangsung di halaman mesjid Raya Darul Muhya tersebut resmi ditutup oleh Camat Kutamakmur, Saifullah, S.Sos, Sabtu (01/06/2019).
Share it:
Jihar News, Pekan Kreativitas Ramadhan KOMPAK Ke - 4 Sukses
Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Tgk. Arafat menyerahkan piala penghargaan kepada pemenang Pekan Kreativitas Ramadhan KOMPAK Ke - 4
ACEH UTARA - Pekan Kreativitas Ramadhan Ke - 4 Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Kabupaten Aceh Utara berlangsung sukses, kegiatan yang berlangsung di halaman mesjid Raya Darul Muhya tersebut resmi ditutup oleh Camat Kutamakmur, Saifullah, S.Sos, Sabtu (01/06/2019).

Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak 26 Mei 2019 kemarin, tahun ini KOMPAK memperlombakan lima cabang dalam 6 kategori, yaitu Tilawatil Qur'an (Remaja dan Kanak - kanak), Hifzil Qur'an Juz.30, Da'i Cilik, Lomba Azan dan Lomba Mewarnai.

Dalam acara penutupan itu, hadir Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Tgk. Arafat, Cmaat Kutamakmur, Imum Mukim Buloh Blang Ara serta para tokoh agama setempat.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Nur Khatami, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan itu, baik Muspika Kutamakmur, KPA / GAM Sagoe Teungku Chiek di Buloh, dan seluruh para donatur yang telah membantu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga suksesnya acara ini", Ungkap Khatami.

Sedangkan ketua umum KOMPAK, Ody Yunanda mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tidak ada dalam AD/ADRT KOMPAK, pun demikian sudah 4 kali berlangsung. 

"ini merupakan tanggung jawab kita bersama demi generasi islam, dan insyaAllah kita tidak akan pernah bosan jika menyangkut kepentingan generasi penerus" kata Ody.

Sedangkan Sekretaris Komisi D DPRK Aceh Utara, Tgk. Arafat mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung kegiatan seperti itu.

"jika kegiatan ini tidak di lakukan oleh KOMPAK maka tidak ada yang lagi yang melakukannya, untuk itu kami sangat mendukung penuh untuk acara KOMPAK yang berdampak positif untuk masyarakat luas" ujar Tgk. Arafat.

Kemudian camat Kutamakmur, Saifullah S,sos resmi menutup acara pekan kreatifitas ramadhanke 4 dan berharap pihak KOMPAK untuk selalu membangun komunikasi dengan baik sehingga terlaksanakan perubahan di kutamakmur sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama.

"Kedepan, mari kita bangun komunikasi yang baik dan kami siap mendukung kegiatan KOMPAK yang bersifat membangun" kata Camat.

Setelah di tutup oleh camat dan dibacakan surat keputusan dewan juri oleh kordinator dewan juri Manzahari dilanjutkan penutupan dan doa oleh waled dayah, dan dilanjutkan dengan acara pembagian jadiah, dan foto bersama dengan peserta,panitia,dan tamu undangan,




Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: