Search This Blog

Setelah Faul, Fajar Maulidi Putera Asli Aceh Juga Butuh Dukungan di VOR Ramadhan GTV

Salah satu penyanyi Aceh Asal Lamnoe Aceh Jaya, Teungku Fajar Maulidi saat ini sedang bertarung di ajang pencarian bakat penyanyi Religi, Voice Of Ramadhan: The Next Sabyan yang disiarkan langsung oleh stasiun Tv, GTV. Fajar tampil membawa / Mewakili Aceh.
Share it:
Jihar News, Setelah Faul, Fajar Maulid Putera Asli Aceh Juga Butuh Dukungan di VOR Ramadhan GTV
Fajar Maulidi
BANDA ACEH - Salah satu penyanyi Aceh Asal Lamnoe Aceh Jaya, Teungku Fajar Maulidi saat ini sedang bertarung di ajang pencarian bakat penyanyi Religi, Voice Of Ramadhan: The Next Sabyan yang disiarkan langsung oleh stasiun Tv, GTV. Fajar tampil membawa / Mewakili Aceh.


Fajar telah tampil dengan sempurna pada (o8/05/2019) kemarin dan berhasil lolos ke tahap selanjutnya.  Penampilan Fajar mendapatkan pujian dari Dewan juri, Melly Goeslaw, Sahrul Gunawan, Ustadz Zaky Mirza serta Nissa, TB & Ayuz dari Sabyan Gambus.

Sebelumnya, fajar juga sudah duluan sukses diblantikan musik relegi, seperti lagu lagu nya yang sempat boming beberapa waktu lalu, yaitu istikharah Cinta, Alfasallah, Assalammulaikum Ya Rasullah.

"Pada penampilan perdana , Fajar Melantunkan lagu, lailahaillallah."

Sebelum terjun ke dunia musik, Fajar seorang santri yang memiliki sejumlah prestasi sudah pernah diraihnya, seperti juara satu lomba azan dan juara III lomba azan tingkat dayah terpadu se Aceh.

"Kedepan Insyaallah akan ada lagu baru yang juga masih dalam nuansa religi, saat ini sedang proses pembuatan lirik dan arrasement musik, semoga bisa diterima oleh semua kalangan," harapnya.
Share it:

Entertaiment

Post A Comment:

0 comments: