Search This Blog

Listrik Padam Saat Technical Meeting Lomba, KOMPAK Kecam PLN

Gangguan listrik masih dirasakan masyarakat Kutamakmur dan sekitarnya bahkan pada saat bulan Ramadhan listrik masih padam.
Share it:
Jihar News, Listrik Padam Saat Technical Meeting Lomba, KOMPAK Kecam PLN
Technical Meeting Pekan Kreativitas Ramadhan ke 4 berlangsung tanpa listrik
ACEH UTARA - Gangguan listrik masih dirasakan masyarakat  Kutamakmur dan sekitarnya bahkan pada saat bulan Ramadhan listrik masih padam.

Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) menyiratkan kekecewaan akibat hidup mati aliran listrik, apalagi saat mereka menggelar Technical Meeting Pekan Kreativitas Ramadhan ke 4 di Aula Kantor Camat Kutamakmur, Sabtu (25/05/2019).

"Ini sangat mengecewakan, Listrik padam tanpa sebab saat kami sedang membahas mekanisme dan kriteria perlombaan Pekan Kreativitas Ramadhan ke 4 bersama dengan pedamping dari peserta yang telah terdaftar", ujar ketua KOMPAK, Ody Yunanda.

Akibatnya, Lanjut Ody, pihaknya harus menjelaskan mekanisme dan kriteria perlombaan tanpa pengeras suara dan ruangan aula juga sedikit gelap serta panas.

Ia mengaku pelayanan PLN harus dievaluasi sebab tidak sesuai janji. Padahal sebelumnya PLN tekaj menjamin akan normal pelayanan listrik pada bulan puasa.
Share it:

News

Post A Comment:

0 comments: