Search This Blog

Dukung Syauqi, Wakil Aceh di AKSI Indosiar

Atany Syauqi Rahmatillah mewakili Aceh dalam Ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang akan ditayangkan langsung di Indosiar, mulai pukul 02.00 WIB Dinihari - 05.30 WIB Pagi. Program yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru dan para ustaz serta uztazah di seluruh Indonesia.
Share it:
Jihar News, Dukung Syauqi, Wakil Aceh di AKSI Indosiar
Dukung Syauqi, Wakil Aceh di AKSI Indosiar
JAKARTA - Atany Syauqi Rahmatillah mewakili Aceh dalam Ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) yang akan ditayangkan langsung di Indosiar, mulai pukul 02.00 WIB Dinihari - 05.30 WIB Pagi. Program yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru dan para ustaz serta uztazah di seluruh Indonesia.

Remaja yang akrab disapa Syauqi pemuda asal Dusun Kuala Meurisi, Gampong Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya ini akan tampil pagi ini, Kamis (09/05/2019) yang akan disiarkan secara Live di Indosiar

“Syauqi bersyukur sekali terpilih mewakili Aceh tahun ini. Harapan saya ke depan dapat terpilih sebagai peserta terbaik,” ujar Santri Dayah Inshafuddin Banda Aceh kepada Wartawan.

Syauqi lolos ke ajang pencarian Da'i / Da'iah terbaik jeblona Indosiar tersebut setelah dirinya mampu menyishkan puluhan peserta lainnya saat Audisi di Banda Aceh, maret lalu.

Syauqi mengharapkan dukungan dari masyarakat Aceh melaui polling SMS dengan cara  ketik Aksi Syauqi kirim ke 97288. 

Orang TuaSyauqi, Askari berharap anaknya kiranya dapat bersaing dengan peserta lainnya se-indonesia dan dapat masuk dalam tiga besar pada program Aksi Indosiar yang dilaksanakan di Jakarta. 

Nanti, Syauqi akan bersaing dengan 4 lainnya di Kloter 4, mereka adalah Wardi (Kupang), Rony (jambi), Ulin (Cilacap) dan Sri (Majalengka).




Share it:

Religi

Post A Comment:

0 comments: