Search This Blog

Begini Kejinya Aidil Ginting Habisi Nyawa Istri dan 2 Anaknya di Aceh Utara

Tersangka mengakui menghabisi istri dan dua orang anak tirinta dengan menebas leher istrinya dan menusuk leher kedua anak tirinya dengan pisau lipat tersebut,
Share it:
Jihar News, Begini Kejinya Aidil Ginting Habisi Nyawa Istri dan 2 Anaknya di Aceh Utara
Aidil Ginting, Pelaku Pembunuhan. Ist
ACEH UTARA - Tim Reskrim Polres Lhokseumawe dibantu oleh tim Kasubdit 3 Jatanras Direskrimum Polda Aceh berhasil mengungkap kasus Pembunuhan seorang ibu bersama dua anaknya di Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (07/05/2019).

Kejadian pada Selasa (7/5/2019) dini hari. Namun beberapa jam kemudian, polisi pun berhasil menangkap tersangka pembunuhan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Reskrim Indra T Herlambang, menjelaskan bahwa ketika menangkap tersangka, pihaknya menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya sebuah pisau lipat.


"Tersangka mengakui menghabisi istri dan dua orang anak tirinya dengan menebas leher istrinya dan menusuk leher kedua anak tirinya dengan pisau lipat tersebut," ungkap AKP Kasat Reskrim.

Dalam penangkapan tersebut, Petugas juga menemukan satu tas berisikan peralatan tukang, sehubungan tersangka merupakan seorang tukang bangunan

Setelah ditangkap, tersangka sempat dibawa ke Polda Aceh guna diinterogasi dan selanjutnya dibawa pulang ke Polres Lhoseumawe.


Diberitakan sebelumnya, Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dan dua orang anaknya meninggal dunia dengan bersimbah darah di desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Selasa (07/05/2019) dinihari.

Korban dibantai oleh suaminya sendiri didalam rumahnya sendiri adalah Irawati (35) dan kedua anaknya Ikhra (10), dan Yazid (2,5). Kejadian tersebut berlangsung dinihari sekira pukul 02.00 WIB.

Keuchik Ule Maddon, Salahuddin menjelaskan bahwa kejadian tersebut diketahui dari salah satu anak korban  yang berhasil kabur dengan meloncat lewat lantai dua dan kemudian melaporkan kepada tetangga.

"Mulanya dilaporkan oleh salah satu anak korban yang berhasil kabur kepada tetangga dan kemudian diketahui oleh warga lainnya" kata Salahuddin.

Salahuddin menyebutkan hingga saat ini, pihak kepolisian sudah ada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Sementara para korban, akan dibawa ke rumah sakit untuk di visum.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe AKP Indra T Herlambang membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan saat ini sedang menyelidiki lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

"Sedang kita selidiki. Dugaan sementara mereka korban pembunuhan. Motifnya belum kita ketahui. Ada dugaan, pelakunya orang terdekat korban. Sekarang sedang kita buru," sebut Indra.

Informasi tersebut juga sangat cepat beredar melalui Sosial Media.
Share it:

Kasus

Post A Comment:

0 comments: