Search This Blog

Dea Nadhila, Wakil Aceh Utara Puteri Muslimah Indonesia 2019 Butuh Dukungan

Tentunya, Gadis asal Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara tersebut tidak akan mampu berjuang sendiri di Jakarta, dukungan Vote melalui media sosial sangan dibutuhkan oleh mahasiswi Cantik Ilmu Komunikasi di Universitas Malikussaleh (Unimal) tersebut.
Share it:
Jihar News, Dhea Nadila, Wakil Aceh Utara Puteri Muslimah Indonesia 2019 Butuh Dukungan
Dea Nadhila, Wakil Aceh Utara Puteri Muslimah Indonesia 2019
JAKARTA - Jelang bulan suci Ramadan 2019, Indosiar kembali menyajikan tayangan-tayangan yang berkualitas.  Salah satunya  adalah ajang pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2019. 

Setelah serangkaian audisi terbuka yang telah dilakukan di beberapa kota di Indonesia serta audisi secara online melalui Kapanlagi.com, telah terpilih 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2019 yang maju ke malam puncak yang digelar pada Senin (29/4/2019) mendatang, Salah satunya adalah Dea Nadhila (23) yang mewakili Bumoe Pasee Aceh Utara.  Indosiar akan menayangkan live mulai pukul 18.30 WIB.

BACA: Sosok Ody Cempeudak, Graphic Design Yang Juga Singa Podium

Tentunya,  Gadis asal Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara tersebut tidak akan mampu berjuang sendiri di Jakarta, dukungan Vote melalui media sosial sangan dibutuhkan oleh mahasiswi Cantik Ilmu Komunikasi di Universitas Malikussaleh (Unimal) tersebut.

BACA: Jaga Kotak Suara Sambil Momong Anak, Video Polisi Aceh Utara Ini Viral

Untuk mendukung Dea silahkan Like Fanspage Facebook Indosiar (IndosiarID.TV) dan Like Foto Dea Nadhila atau melui Instagran dengan Follow akun resmi Indosiar (Indosiar) dan Like Foto Dea Nadhila 

Share it:

Entertaiment

Post A Comment:

0 comments: