Search This Blog

Cut Zuhra Tumbang di Top 6 Liga Dangdut Indonesia 2019

Cut memperoleh 4 Lampu biru dari dewan juri yang masing - masing didapatkan Nassar, Zaskia Gotik, Inul Daratista, dan Tukul Arwana lampu, Sementara satu lampu merah diterima oleh pelantun lagu "Boh Hate" itu dari Soimah, Sementara dari panel Provinsi gadis kelahiran Bireun itu hanya mendapatkan 3 lampu.
Share it:
Jihar News, Cut Zuhra Tumbang di Top 6 Liga Dangdut Indonesia 2019
Cut Zuhra
JAKARTA - Perjuangan Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019, Cut Rianda Zuhra harus terhenti sampai babak 6 besar kompetisi dangdut yang digelar Stasiun Televisi Swasta Indosiar itu, Rabu (24/4/2019).

Cut memperoleh 4 Lampu biru dari dewan juri yang masing - masing didapatkan  Nassar, Zaskia Gotik, Inul Daratista, dan Tukul Arwana lampu, Sementara satu lampu merah diterima oleh pelantun lagu "Boh Hate" itu dari Soimah, Sementara dari panel Provinsi gadis kelahiran Bireun itu hanya mendapatkan 3 lampu.

Dalam penampilan terakhirnya diatas panggung LIDA, kawan duet Bergek itu membawakan lagu "Cintai Aku Karena Allah" yang berkalaborasi dengan Rani.

Soiman menilai bahwa penampilan Cut pada malam tersebut lumayan bagus, namun ia menemukan sedikit kesalahan dalam membawakan lagu, "Mereka terlihat ragu - ragu saat cengkok, selebihnya sangat bagus" ungkap Soimah.

Cut telah berusaha untuk tampil maksimal, namun faktor keberuntungan belum berpihak kepada Mahasiswi Al Muslim itu, Cut harus puas berada di posisi terakhir dengan skor 31,73. Ia selisih jauh dari Puput (Sulawesi Selatan) yang berada di posisi puncak dengan skor 35,89. Parahnya, Cut juga di bawah Alif (Kalimantan Timur) yang mengantongi skor 32,38 persen hasil akumulasi perolehan dukungan SMS dan vote shopee selama dua malam.

Hasil tersebut mengantarkan  Puput dan Alif berlanjut ke babak 4 besar sementara pemilik nama lengkap Cut Rianda Zuhra harus tersenggol. (Imran)

Share it:

Entertaiment

Post A Comment:

0 comments: