Search This Blog

Tour Aceh Perdana, Persiraja Akan Tantang Aceh Besar Selection

Share it:
Tour Aceh Perdana, Persiraja Akan Tantang Aceh Besar Selection (ist)
BANDA ACEH - Selama satu bulan penuh, Persiraja Banda Aceh akan melakukan Tour Aceh untuk melakukan laga uci coba dalam rangka melakukan pertandaingan uji coba mencari talenta baru dalam sepak bola Aceh dengan cara menyeleksi para pemain.

H. H. Nazaruddin Dek Gam selaku Presiden Klub Persiraja dalam rilisnya, Jum'at (01/03/2019) mengaratakan bahwa selain mencari para talenta baru dalam sepak bola Aceh juga untuk membuat masyarakat Aceh suapay lebih senang kepada sepak Bola.

"Mencari regenerasi pemain Bola Aceh dengan terus mengembangkan dan melahirkan pemain - pemain baru merupakan tanggung jawab besar ditubuh Persiraja", Kata Pria yang akrab disapa Dek Gam.

Dek Gam menanbahkah bahwa dalam Tour Aceh nantinya, pihaknya akan menyeleksi pemain - pemain yang berkualitas dan diumumkan langsung sehabis pertandingan kemudian diundang ke Banda Aceh untuk mengikuti seleksi. 

Lawan tanding perdana Persiraja adala Aceh Besar Selection, laga pamungkas tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 2 Maret 2019 pukul 16.00 WIB di Lapangan Putra Samahani, Aceh Besar.

Ada 6 tour yang akan dijalani Persiraja, namun tak ada satupun tim yang berasal dari pantai utara Aceh.

Berdasarkan jadwal yang dirilis manajemen, dari 6 tour yang akan dijalani Persiraja, tak ada satupun tim yang berasal dari pantai utara Aceh melainkan berasal dari pantai barat selatan Aceh, semisal Aceh Besar Selection, PSAB, Sprit Teunom, Aceh Barat Selection, Persada Abdya, dan Persura Aceh Barat.

Dikabarkan bahwa Aceh Besar Selection akan diperkuat sejumlah pemain terbaik dalam laga nantinya, seperti Andrea, Nurul Zikra, Reza Fahlevi, Faizin, Fajar, Mara Ikhsan, Sabra, Wahyu Grot, Adi Teles, Syahril Wanda, dan Aulia Hidayat di bawah asuhan Mukti Nasuha dan Cekmun Samahani.(redaksi)
Share it:
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Sepak Bola

Post A Comment:

0 comments: