Search This Blog

Proyek Sarana MTQ Aceh Ke - 34 Mulai Dilelang

Proyek sarana dan prasarana pendukung Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke 34 yang sebelumnya mengalami keterlambatan sudah mulai dilelang oleh Pemerintah Kabupaten Pidie. Ada 13 item proyek pendukung MTQ yang telah ditayang di laman LPSE Pemkab Pidie, termasuk jasa pengawasan.
Share it:
Jihar News, Proyek Sarana MTQ Aceh Ke - 34 Mulai Dilelang
Proyek Sarana MTQ Aceh Ke - 34 Mulai Dilelang 
PIDIE - Proyek sarana dan prasarana pendukung Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke 34 yang sebelumnya mengalami keterlambatan sudah mulai dilelang oleh Pemerintah Kabupaten Pidie. Ada 13 item proyek pendukung MTQ yang telah ditayang di laman LPSE Pemkab Pidie, termasuk jasa pengawasan.

Untuk rehabilitasi Gedung Olah Raga dan penataan halaman (Arena VII MTQ) Rp 3,9 miliar, embangunan pagar depan pada arena utama MTQ Rp 500 juta, pembangunan talud dan saluran pada arena utama MTQ Tahap II Rp 2 miliar. 

Sementara pembangunan dan pengadaan tangki air (Fiber Tandon) untuk para Kafilah MTQ sebanyak 55 unit, Rp 322,3 juta.

Pembangunan Jalan pada arena utama MTQ Rp 6 miliar, penimbunan Sirtu pada arena pasar rakyat MTQ Rp 500 juta dan pengawasan gedung serba Guna/Tribun utama MTQ Rp 200 juta,
Pembangunan Gapura pada arena utama MTQ Rp 1,1 miliar.

Selanjutnya, pembangunan Mushalla pada arena utama MTQ Rp 1,3 miliar, pemasangan lampu penerangan pada arena utama MTQ Rp 968 juta, pembangunan MCK dan Tower Air pada arena utama MTQ Rp 485 juta, pembangunan Landscape pada arena utama MTQ Rp 1,5 miliar, pembangunan Gedung Serba Guna/Tribun utama MTQ Rp 13 miliar.




Share it:

News

Religi

Post A Comment:

0 comments: