Search This Blog

Ketua KOMPAK : 2020 Kutamakmur Harus Punya Rumah Tahfidz Qur'an

Ody juga mengatakan bahwa dirinya siap di Bully, karena bisa saja ada pihak yang beranggapan bahwa ini misi gila yang mustahil untuk diterapkan.
Share it:
Ketua KOMPAK, Ody Yunanda menyerahkan penghargaan kepada Santri yang berprestasi
ACEH UTARA - Ketua Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Ody Yunanda berharap Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara pada tahun 2020 nantinya sudah memiliki Rumah Tahfidz Qur'an, yayasan yang mendidik generasi penghafal al-Qur'an.

Keinginan ini kata Ody sudah ia pendam sudah sejak lama, namun belum bisa dijalankan karena masih banyak kendala yang dihadapi.

Ody mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila kita mau berusaha, "yang penting niat dan keikhlasab kita untuk menolong agama Allah, Allah pasti menolong kita" kata Ody.

Ody juga mengatakan bahwa dirinya siap di Bully, karena bisa saja ada pihak yang beranggapan bahwa ini  misi gila yang mustahil untuk diterapkan.

"Ini bukan pencitraan, kita tidak mencari muka karena kita tidak punya tujuan jabatan, tapi ini murni karena panggilan hati" ungkap Ody.

"Targetnya 2020 kita sudah memiliki Rumah Tahfidz Qur'an di Kutamakmur, juga lengkap dengan pendidik yang benar - benar mampu melahirkan para penghafal al-Qur'an di Kutamakmur" tambahnya.

Ody juga menjelaskan bahwa dirinya sudah membuka donasi di yayasan kitabisa.comBila ada pihak yang mau membantu untuk berdirinya Rumah Tahfidz di Kutamakmur. Ody menjelaskan, sejak 4 jam di posting di kitabisa.com sudah memiliki 2 donatur dengan jumlah sumbangan Rp. 200.000;.

Bila ada yang ingin menyumbangkan infaqnya untuk Rumah Tahfidz ini, kata Ody bisa mengunjungi link berikut ini: https://www.kitabisa.com/rumahtahfidzktm dan lakukan Donasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.



Share it:

News

Religi

Post A Comment:

0 comments: